Kondusifkan Kemanaan di Tempat  Keramaian, Sat Samapta Polres TTS Lakukan Patroli

Kondusifkan Kemanaan di Tempat  Keramaian, Sat Samapta Polres TTS Lakukan Patroli

Tribratanewstts.com-  dalam rangka menciptakan situasi kamtimas agar tetap aman dan kondusif khusnya pada tempat-tempat keramaian,  Personil satuan Samapta Polres Timor  Tengah Selatan (TTS) melaksanakan Patroli.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres TTS Iptu Marthen Penau ini, menyasar langsung ke pusat keramaian di Pasar Inpres Kota Soe, kabupaten TTS, Rabu ( 09/10/24).

Dengan berjalan kaki langsung  menyusuri kompleks pasar inpres soe dan menyambangi warga penghuni pasar sambil mejalin komunikasi  memberikan pesan-pesan kamtibmas .

Kapolres TTS melaui kasat Samapta  Polres TTS kepada media menyampaikan bahwa kegiatn patroli ini dilakukan setiap hari  dan pada hari ini kami langsung menyasar ke pasar inpres Soe demi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di seputaran pasar inpres soe.

Patroli sat samapta rutin dilaksanakan setiap hari selain di tempat-tempat keramaian, kami juga melaksanakan patroli di seputaran Kota Soe baik di terminal-terminal, pusat perkantoran, pertokoan dan tempat-tempat lainnya dengan tujuan menekan niat dan kesempatan  para pelaku kejahatan  untuk melakukan aksinya,” ujarnya.