Perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 , Polres TTS Tandai Dengan Syukuran dan  Pemotongan Tumpeng

Perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 , Polres TTS Tandai Dengan Syukuran dan  Pemotongan Tumpeng

Tribratanewstts- Perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 , Senin ( 25/09/2023)  Di Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) ditandai dengan syukuran doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres dan Wakapolres Timor Tengah Selatan Polda Nusa Tenggara Timur.

Kapolres TTS  AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K.,M.H kepada menjelaskan bahwa Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 tahun ini sedianya dilaksanakan pada tanggal 22 September 2023 kemarin namun  dikarenakan begitu bnayknya kegiatan operasional Polres TTS  sehingga kegiatan perayaan baru di lakasanakan pada hari ini Senin (25/09/2023) ." Jelas Kapolres  TTS.

Lebih lanjut Kapolres TTS menjelaskan bahwa pada usia yang ke 68 Polantas Polri hendaknya menjadi garda terdepan pelayanan kepada masyarakat karena Polantas merupakan satuan yang lebih banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat karena itu rekan-rekan harus menjaga kepercayaan dengan tetap melayani masyarakat dengan santun, humanis dan mengayomi." Ujar Kapolres.

Kendati demikian jika dalam melayani masyarakat dilapangan sering menemui persoalan yang mengarah kepada sanksi pelanggaran dan bisa di selesaikan, hendaknya diselesaikan agar masyarakat merasa senang dan percaya kepada masyarakat dalam melayani dilapangan." Katanya.

Dengan demikian diharapkan Polantas dapat melayani masyarakat dengan tulus tanpa harus menciderai kepercayaan masyarakat,dengan tetap menjunjung SOP yang berlaku." Tutup Kapolres TTS.

Kegiatan yang berlangsung berlangsung di Aula Tribrata Polres TTS ditandai dengan syukuran doa bersama dan pemotongan nasi  tumpeng oleh Kapolres TTS di dampingi Wakapolres Kompol Ibrahim.SH, kue tumpeng kemudian diserahkan kepada anggota Lantas tertua Aipta Frengky Ngole dan anggota termuda Bripda Rahmawati Hasibuan.