Pelaksanaan vaksin Covid-19 Hari kedua Di Polres TTS, Masyarakat Begitu Antusias

Pelaksanaan vaksin Covid-19 Hari kedua Di Polres TTS, Masyarakat Begitu Antusias

Tribratanewstts.com-   Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat system kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeks dalam pada itu, pemberian vaksi Covid-19 ini sanga lah penting  dikarenakan mendorong terbentuknya herd immunity ( kekebalan kelompok ) dapat menurunkan angka kesakitan dan angka kematian akibat virus ini.

 Seperti dilangsir penting  membuat system kekebalan tubuh, Vaksinasi yang digelar di Gerai Vaksin  Presesi Polres Timor Tengah Selatan (TTS) , Jumat ( 09/07/21) begitu banyak masyarakat yang antusias untuk divaksin.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP DG. Anjasmara, SH,MH bahwa untuk pelaksanaan Vaksin di Gerai  Vaksin Presesi   Polres TTS, hari ini merupakan hari yang kedua dan begitu antusias masyarakat datang untuk divaksin.

Kegiatan ini, telah berlangsung dari hari kemarin dan akan berakhir besok , diharapkan agar warga mempergunakan kesempatan ini demi mendukunn percepatan penanganan covid-19 di wilayah kabupaten TTS”, tambahnya.

Sementara itu saat dimintai keterangan, salah satu warga mengapresiasi  Polres TTS  yang telah menyediakan fasilitas untuk kegiatan Vaksin ini mulai dari penerimaan di antri pengambilan nomor antri hingga  berakhirnya vaksinasi dan  terima kasih juga kepada petugas medis  atas pelayanan vaksinasinya begitu ramah.