Peduli, Kapolres TTS Bagi Parcel kepada Personil Polres TTS

Peduli, Kapolres TTS Bagi Parcel kepada Personil Polres TTS

Tribratanesstts.com- Bentuk Kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya merupakan wujud kebersamaan yang tidak bisa terpisahkan.

Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan di hari menjelang Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K membagikan parcel kepada Seluruh Personil, ASN Polres TTS, Wartawan dan juga pegawai Lepas Harian (PHL) Polres TTS di Lobi Sat Samapta Polres TTS, Kamis(22/12/22).

Pembagian  Parcel diserahkan langsung oleh Kapolres TTS secara simbolis kepada para Kapolsek dan  Personil Polres TTS  baik yang beragama Nasrani, Islam maupun Hindu dan  kepada beberapa awak media .

Pada kesempatan tersebut Kapolres TTS langsung didampingi oleh PJU Polres TTS 

Kapolres mengatakan, pemberian Paket parcel kepada personel Polres TTS  ini adalah bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan antara Pimpinan dan personilnya yang tidak dapat dipisahkan oleh apapun.

 Momen ini juga sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi, antara Pimpinan dan personilnya sebaliknya Personil dengan pimpinannya, ujar Kapolres TTS

Pada kesempatan tersebut, Kapolres  mengucapkan selamat Hari  Natal bagi personil yang beragama Kristen Protestan, Kapolres TTS juga berharap kepada semua personil  bahwa  parcel  yang diberikan ini nantinya tidak dilihat dari besar kecilnya atau harganya tetapi maknai ini  sebagai bentuk silahturahim.