Peduli, Personil Sat Lantas Polres TTS Bantu Dorong Mobil Angkot Yang Mogok di Tengah Jalan

Peduli, Personil Sat Lantas Polres TTS Bantu Dorong Mobil  Angkot Yang Mogok  di Tengah Jalan

Tribratanewstts.com- Personil Lalu Lintas saat bertugas demi Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif demi aman dan nyamannya para pengguna jalan.

Selain itu dituntut untuk respon dan gerak cepat bila terjadi  hal-hal yang dapat menggangu terjadi Kamseltibcarlantas.

Seperti yang terjadi,Jumat (02/12/22) di jalan raya Depan SMKN 2 Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) sebuah mobil angkutan umum mengalami mogok di jalan dan sempat mengganggu lancar arus lalu lintas.

Melihat itu terjadi, dengqn respon dan gerak cepat, Aipda Wayan Wijana Personil Polres TTS yang sementara  melaksanakan pengaturan Lalulintas di fepan SMKN 2 tersebut    dengan respon dan gerak cepat menghampiri angkot tersebut dan membantu mendorong ke pinggir jalan.

Kapolres TTS melalui Kasat Lantas Polres TTS Ipda Ilham saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut

Dikatakan bahwa  seperti ini merupakan hal yang sangat baik dikarenakan dengan mendorong mobil tersebut ke tepi jalan maka suda tentu ini tidak akn terjadi kemacetan apalagi kejadian pada pagi hari dimana aktifitas pengguna jalan sangatlah meninggkat.

Intinya sebagai anggota Polri saat ada warga yang membutuhkan pertolongan, kapanpun dan dimanapun itu harus membantu

Sementara itu sopir angkotpun sangat berterima kasi kepaa Polisi yang membantu mendorong mobil angkot ke tepi jalan sehingga tidak terjadi kemacetan