Pastikan keamanan, Kapolres TTS Cek Langsung Kantor KPU  TTS   Dan Gudang Logistik KPU  Pemilu Tahun 2024

Pastikan keamanan, Kapolres TTS Cek Langsung Kantor KPU  TTS   Dan Gudang Logistik KPU  Pemilu Tahun 2024

Tribratanewstts.com- Dalam rangka memastikan keamanan di kantor KPU Kabupaten Timor Tengha Selatan (TTS) dan gudang penyimpanan  logistik  KPU Kabupaten TTS  pada Pemilu 2024 nanti, Kapolres  turun kansung melakukan pengecekan, Selasa (21/11/23).

Pengecekan meliputi kesiapsiagaan personil Polres TTS yang ditempatkan baik di Kantor KPU maupun di gudang penyimpanan logistik   guna melaksanakan pengaman serta  mengecek mengecek kondisi Logistik  Pemilu 2024 yang telah tersimpan di Gudang logistik KPU.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres TTS mengingatkan kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar selalu  peka dan  selalu pantau situasi disekitar tempat yang menjadi obyek pengamanan.

 “ Sesegera mungkin laporkan,  baik kepada saya maupun kepada perwira penanggung jawab bila sesewaktu terjadi  hal yang dapat menganggu keamanaan baik di KPU maupun di gudang penyimpanan logistik sehingga dapat dilakukan pencegahan bahkan penindakan kepolisian”, harapnya.

Laksanakan  tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga kekompakan dan bangun terus kordinasi bersama KPU, ujarnya.

Sementara itu kepada Pihak KPU yang langsung  juga disampaikan oleh Kapolres TTS kepada Ketua KPU agar  selalu memberikan informasi  kepada pihak Polres TTS  terkait perkembangan  ketersediaan dan hambatan dalam  penyimpanan serta pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kab. TTS sehingga dapat di carikan solusinya secara bersama-sama demi aman dan lancarnya  persiapan Pemilu  tahun 2024.

Kapolres juga menyarankan kepada   Pihak KPU Kab.TTS agar secara intens melakukan koordinasi dengan pihak KPU Provinsi , KPU RI maupun pihak penyedia barang terutama Surat suara agar tidak terjadi keterlambatan pendistribusian logistik di wilayah Kab.TTS.