Melaksanakan  Sosialisasi, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Amanuban Tengah Kepada Siswa SMP

Melaksanakan  Sosialisasi, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Amanuban Tengah Kepada Siswa SMP

Tribratanewstts.com- Dalam rangka menjaga generasi muda agar tidak mudah terjerumus dalam hal-hal negatif  Polsek Amanuban Tengah -Polres TTS melaksanakan sosialisasi, Senin (11/12/23) di SMPN I Amanuban Tengah, Kabupaten TTS.

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Amanuban Selatan Ipda Boby J.J. Dadik Bobyj.J Dadik, SH dan hadir para gurudan seluruh siwa dan siswi.

Materi yang disampaikan tentang "kenakalan remaja, narkoba, kekerasan  seksual dan miras.

“ Hindari dan berani katakan tidak terhadap kenakalan remaja, narkoba, rokok dan, kekerasan  seksual dan miras karena hanya dapat merusak masa depan dan yang lebih riskan lagi Narkoba serta miras dapat menganggu kesehatan bahkan dapat mengakibatkan kematian.

“ Sebagai beberasi penerus bangsa, fokus dalam belajar, taati aturan di sekolah, aturan-aturan yang ada di lingkungan keluarga, masyarakat maupun peraturan perundang-undangan yang dikeluarkan oleh pemerintah” jelasnya.

Kaplres TTS melalui Kapolsek Amnauban Tengah  menyampaikan bahwa  kegiatan yang dilaksanakan kemarin merupakan bentuk kerja sama dari Polsek dengan SMPN I Amnauban Tengah, hal ini dilakukan demi menjaga generasi penerus bangsa agar tidak terejrumus ke hal-hal yang negative seperti, bahaya narkoba, miras, kenakalan remaja dan seksual.