Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Beri Pesan-pesan Kamtibmas

Sambangi  Warga, Bhabinkamtibmas Beri Pesan-pesan Kamtibmas

Tribratanewstts.com- sebagai Garda terdepan dan ujung tombak Polri ditengah masyarakat, Bhabinkamtibmas kamtibmas selalu di tuntut untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat sebagai upaya menjaga kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, menjalin silahturahmi serta mewujudkan Polri yang Presisi.

Bertolak dari hal tersebut, Bhabinkamtibmas kamtibmas Polsek Amanuban Timur -Polres Timor Tengah (Selatan TTS) rutin melaksanakan kegiatan sambang ke warga desa binaannya.

Sambangi warga desanya di desa Oelet Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten TTS dengan senyum sapa Bhabinkamtibmas disambut hangat oleh warga dengan penuh rasa kebersamaan.

Pada moment tersebut, Bripka Ando Merepun merespon dengan dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya, " kepada masyarakat agar peka terhadap peristiwa yang terjadi di lingkungan tempat tinggal dan memberikan informasi perihal setiap kejadian yang terjadi di lingkungan tempat tinggal yang membutuhkan kehadiran Polri", pesanya.

" Menjaga kerukunan dengan sesama dilingkungan tempat tinggal, bila  mencari pekerjaan atau melakukan usaha sampingan agar yang halal yang dapat membantu ekonomi keluarga", imbaunya.

"Tetap waspada terhadap penyebaran virus rabies melalui gigitan anjing, oleh karena itu bagi yang memelihara hewan peliharaan anjing bila anjinnya belum  di vaksin agar diikat", imbaunya.

Tak lupa,, Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.