Dalam Rangka Menyatukan Presepsi Untuk Menghadapi Pemilu tahun 2024,  Polres TTS Gelar Rapat Lintas Sektor

Dalam Rangka Menyatukan Presepsi Untuk Menghadapi Pemilu tahun 2024,  Polres TTS Gelar Rapat Lintas Sektor

Tribratanewstts.com- Dalam rangka  menyatukan presepsi pada kegiatan pengamanan menghadapi Pemilu 2024 Polres TTS , Selasa ( 17/10/2023)  kemarin bertempat di Aula Tribrata Polres TTS menggelar Rapat Lintas Sektoral dalam Rangka Kegiatan Operasi Mantap Brata Turangga 2023/2024 .

Dalam Arahannya Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K., M.H meminta seluruh unsur elemen masyarakat Pemerintah Daerah untuk membatu Polisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang dan berlangsungnya pesta demokrasi  Pemilu 2024 mendatang.

Selamjutnya Dandim 1621/TTS Letkol Inf Shobirin dalam tanggapannya mengatakan bahwa dengan keterbatasan personil saat ini pihaknya berharap hal ini bukan menjadi kendala agar pemilu tidak sukses di Kab TTS tetapi yang di butuhkan kekompakan dan solidaritas semua pihak untuk menjaga keamanan dan agar kekompakan semakin eksis pihaknya meminta forum rapat untuk membuat grup wats ap demi kelancaran tugas dan kordinasi ke depan dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang." Katanya.

Sementara itu Tanggapan dari Kabang Kesbang Pol Kab TTS George D Mella.SH.MSi, meminta forum rapat lintas sektor untuk bergandengan tangan menyukseskan pesta demokrasi denga berkordinasi aktif semua pihak agar dapat menyukseskan pesta demokrasi yang aman dan damai dan tidak ada persoalan dan kedepan setiap persoalan dapat diatasi.

Sementara itu Ketua Bawaslu RI Kab TTS dalam penjelasanya meminta Gakumdu untuk bekerja maksimal agar tercipta pemilihan umum yang adil agar tidak terjadi politik uang dalam Pemilu yang akan datang untuk indeks keamanan pihaknya menilai sudah sangat mantap penjabaran hingga ke Kecamatan dan Desa." Katanya.

Dari Pantauan, pada kegiatan Rapat Lintas Sektor di Aula Tribrata Polres TTS, Selasa (17/10/2023) kemarin Rapat dipimpin langsung Kapolres TTS I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K., M. didampingi Wakapolres Kompol Ibrahim SH, Kabag Ops AKP I Ketut Shedra.SH, Kabag SDM AKP Leyfriets D Mada.SH.MH, Kabag Ren AKP Agus Solle.SH, para Kasat dan Kapolsek Jajaran, Sementara Hadir Mengikuti rapat Forkopimda Dandim 1621 TTS Letkol Inf Shobirin, SAg, Kaban Kesbangpol George D Mella.SH.MSi, Ket KPU Mateus Krivo, Ketua Bawaslu Desy Nomleni.SPt, Kabah Hukum Setda TTS Marson Nenoliu.SH.MH, Kasat Pol PP Drs.Istanto Djaha.S.Sos.MSi.