Kunker Ke Polsek Polen , Kapolres TTS Ajak Anggota Nikmati Dan Syukuri Anugerah Tuhan

Kunker Ke Polsek Polen ,  Kapolres TTS Ajak Anggota Nikmati Dan Syukuri Anugerah Tuhan

Tribratanewstts.com-  Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Andre Librian, S.I.K,  Selasa (28/09/2021) melaksanakan kunjungan kerja di Mapolsek Polen - Polres TTS.

Kapolres TTS dalam kunjungannya, di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny.Mella Andre Librian, Wakapolres TTS Kompol Gede Arya.S.Sos.Mhum,dan PJU Polres TTS Kabag dan Kasat Lingkup Polres TTS.

dalam sambutan dan arahannya mengingatkan seluruh personil   untuk selalu menikmati anugerah Tuhan dan Bersyukur atas rezeki yang di berikan Tuhan melalui kesehatan,kekuatan untuk melayani masyarakat sebagai anugerah terbesar.

" Bekerja sebagai anggota Polri adalah tugas mulia yang harus di manfaatkan secara baik ,  amanah yang di berikat Tuhan harus di nikmati dan di sykuri secara baik ,"Urai Kapolres TTS

Dengan demikian wujutkan rasa syukur yang di berikan Tuhan lewat kinerja yang di berikan Tuhan , banyak orang yang memiliki niat keinginan besar untuk jadi polisi namun tidak semua di terima banyak yang di panggil sedikit yang di terima,karena itu syukuri pekerjaan untuk melayani masyarakat sebagai amanah mulai dari Tuha."Jelas Kapolres Andre.

Selanjutnya Kapolres Andre mengingatkan personil Polsek Polen agar meningkatkan kinerja progran utama bapak Kapolri terkait harkamtibmas Polisi Desa ,selalu mendatangi masyarakat Kepala Desa dan staf di bawah" Tujuannya untuk memgetahui keberadaan masyatakat untuk selanjutnya secara berjenjang di laporkan." Tutup Kapolres.

Sementara itu  Tokoh Adat Jhon Pay dalam tanggapannya meminta Kapolres TTS untuk kalau dapat ada penambahan personil mengingat luas wilayah Polsek Mollo Selatan 11 Desa namun jarak tempuh topografi wilayah sulit tetapi anggota Polri sangat minim,karena itu sangat berharap ada penambahan personil ke Polsek Mollo Selatan Polen Kab TTS."Imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Polen mengapresiasi Kapolres TTS  dengan atas strateginya dan terobosannya dengan menerapkan polisi desa",saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres TTS dengan terobosannya menerapkan Polisi Desa dimana satu desa Satu Polisi, ini akan  sangat  membantu kami untuk keamanan yang ada di desa maupun masalah-masalah lainnya.

Pantauan tribratanewstts.com kegiatan kunker  Kapolres TTS  beserta rombongan tetap menerapkan prokes.