Sipropam Polres TTS gelar Gatibplin Terhadap Personil Polres TTS

Sipropam Polres TTS gelar Gatibplin Terhadap Personil Polres TTS

 Tribratanewstts.com- Seksi Profesi dan  pengamanan   ( Sipropam)  dalam tugasnya secara umum adalah membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal penegakan disiplin dan ketertiban dilingkungan Polri dan pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota/ PNS Polri.

Dalam rangka  penegakan ketertiban dan disiplin ( Gatibplin), Selepas apel pagi, Sipropam Polres Timor Tengah Selatan menggelar Gatibplin terhadap seluruh personil POlres TTS, Kamis (14/01/21) di lapangan apel Mapolres TTS.

Kegiatan Gatibplin meliputi pengecekan serta pemeriksaan sikap tampang , atribut, kelengkapan seperti, serta kelengkapan pribadi personil diantaranya SIM, KTP,  STNK, serta kartu anggota  Polri maupun PNS Polri.

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda  Polres TTS AKP Amrin  sebelum pelaksanaan Gatibplin disampaikan kepada personil bahwa dengan Gatibplin ini, diharpakan penampilan personil di tengah masyarakat dapat menjadi contoh yang baik terlebih lagi dalam memberikan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Dalam  kegiatan nanti jika masih ada kekurangan agar segera dilengkapi dan yang sudah baik dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi”, tegasnya.