Kerja Sama Dengan Polres TTS, Kantor Pelayanan Pajak Cabang Soe Melaksanakan Sosialisasi Pemadaman NIK dan NPWP serta Pelaporan SPT Tahunan

Kerja Sama Dengan Polres TTS,  Kantor Pelayanan Pajak Cabang Soe Melaksanakan Sosialisasi Pemadaman NIK dan NPWP serta Pelaporan SPT Tahunan

Tribratanewstts.com-  Bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak Cabang Soe, Swlasa(23/01/24), Kantor Pelayanan Pajak Cabang Soe menggelar Sosialisasi Pemadaman NIK dan NPWP serta Pelaporan SPT Tahunan di aula Tribrata Polres Timor Tengah Selatan (TTS).

Kapolres TTS yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada kepada media menjelaskan bahwa kehadiran dari staf kantor pajak di Polres TTS ini sangat membantu sekali personil Polres TTS dalam Pemadaman NIK dan NPWP serta dalam Pelaporan SPT Tahunan.

Kami sampaikan juga kepada personil agar  serius  dalam kegiatan ini  supaya mudah memahami pemaparan yang di sampaikan oleh narasumber dari Kantor Pelayanan Pajak Cabang Soe sehingga nantinya bisa mengaplikasikan apa yang telah dijelaskan oleh narasumber.

Sementara itu salah satu satu staf Kantor Cabang Soe  yang mewakili kepala Cabang Kantor Pelayanan Pajak Soe  berharap agar Kantor Pelayanan Pajak dan Polres TTS  dapat terus menjalin komunikasi, sinergi, dan kolaborasi. Pasalnya, pajak adalah salah satu sumber utama APBN.

“Kelangsungan negara salah satunya ditentukan oleh APBN. Kolaborasi dengan pihak Kepolisian diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas dalam mengamankan penerimaan negara,” katanya..

Dari pantauan, selama kegiatan berlangsung peserta secara bersama-sama mengikuti arahan dilanjutkan praktik pemadahan NIK dan NPWP sampai proses pelaporan SPT Tahunan berhasil dilakukan.