Hari Raya Idul Adha, Kapolres TTS Serahkan 17 Ekor Hewan Kurban Ke Masjid Al Razit Polres TTS

Hari Raya Idul Adha, Kapolres TTS Serahkan 17 Ekor Hewan Kurban Ke Masjid Al Razit Polres TTS

Tribratanewstts.com- Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K.,M.H , Kamis (29/06/2023) kemarin menyerahkan 17 Ekor Hewan Kurban kepada Masjid Al Rasyid Polres TTS Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H di Mapolres TTS.

Kepada awak media Kapolres  menjelaskan bahwa 17 Ekor Hewan Kurban ini terdiri dari Sapi 12 Ekor dan 5 Ekor Kambing , 5 Ekor Sapi dan kambing di sembelih di Polres TTS untuk di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan , sedangkan sisa pengurus Masjid rencananya akan menyerahkan ke Mushola Batuputih, Masjid Kualin, Masjid Amanuban Timur, Masjid Mollo Utara, Masjid Amanuban Tengah, Mushola Kie , dan Peguyuban K2S TTS.

Penyerahan Hewan Kurban ini sebagai bentuk perhatian kami sebagai pimpinan kepada Anggota Yang Beragama Muslim dan Masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H dan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu." Tutup Kapolres.

Selanjutnya Aiptu Haji Muskarim pengurus Masjid Al Razit Polres TTS menyampaikan terimakasih yang tulus kepada Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.,MH, Wakapolres Kompol Ibrahim.SH dan jajaran yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada Masjid Al Rasyid dan seluruh umat muslim yang merayakan kiranya Allah sumber berkati akan melimpahkan ridoh berkatnya melimpah di Polres TTS.

Dari sejumlah hewan kurban yang di persembahkan ini akan di sembelih dan di distribusi ke seluruh masyarakat kota SoE yang membutuhkan bukan saja agama muslim tetapi umat nonmusil yang membutuhkan, namun lebih perioritan kepada mereka yang tergolong berkekurangan" Katanya.