Kembali ,   Di Gerai Vaksin Presesi Polres TTS Dilaksanakan Vaksin Dosis II

Kembali ,   Di Gerai Vaksin Presesi Polres TTS Dilaksanakan  Vaksin Dosis II

Tribratanewstts.com- Dalam rangka Tranformasi Menuju Polri yang presesi mendukung percepatan percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju bertempat di Gerai Vksin Presei Polres TTS  kembali digelar palayanan Vaksin Dosis II, Sabtu ( 24/07/21).

Diketahui sebelunya bahwa , di Gerai Vaksin Presesi Polres TTS sebelumnyapun telah menyelenggarakan kegiatan vasinasi covid-19 dosis satu dan dua. Kali ini merupakan lanjutan  pelaksanaan dosis II.

Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS DG Anjasmara, SH, MH bahwa" Kabag Ops menambahkan bahwa target pelayanan vaksin hari ini sesungguhnya merupakan  lanjutan pelayanan dosis II  dengan target penyedian vaksin 60 vial untuk 600  orang atau masyarakat umum dan anggota Polri yang belum mengikuti vaksin  dosis II.

Untuk melancarkan kegiatan  vaksinasi dosis II di Gerai Vaksin Presisi Polri  ini, Polres TTS bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab TTS dan ada  tiga  tim yang di utus untuk melayani di Mapolres TTS yakni tim Puskesmas Noebeba,  , Puskesmas Fatumnutu   dan  Puskesmas Oenino." imbuhnya.

Saat dilangsir, dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan selain itu, personil Polres TTS juga memberikan imbauan-imbauan  terkait pencegahan penyebaran Covid-19.