Kasat Sabhara Polres TTS Pengecekan Personil Pam  Gudang Penyimpanan Vaksin

Kasat Sabhara Polres TTS Pengecekan Personil Pam  Gudang Penyimpanan Vaksin

Tribratanewstts.com- Kasat Sabhara Polres Timor tengah Selatan (TTS) AKP Kamrudin Bin Sabon , Kamis (04/02/21) melakukan pengecekan dan peninjauan personil yang melaksanakan pengamanan di gudang penyimpanan vaksin covid-19 di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten TTS.

Peninjauan dan pengecekan dalam rangka  memastikan personil yang ditempatakan untuk pengamanan benar-benar melakukan pengamanan gudang vaksin covid-19.

Disela-sela pengecekannya, Kasat Sabhara menyampaikan kepada personil pengamanan agar selalu waspada jaga kekompakan dan bila terjadi gangguan keamanaan agar dilakukan tindakan-tindakan Kepolisian yang tegas dan terukur serta sesegera mungkin dilaporkan ke Polres TTS.

“ Jangan under estimate, selalu  lakukan patroli di seputaran gudang  farmasi serta terkhusus gudang tempat penyimpanan vaksi tersebut”, tegasnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH, MH baha penempatan personil pengamanan ini bertujuan  mejaga keamanan dari hal-hal yang tidak di inginkan .  Pengaman ini akan terus digelar   selama vaksin tersebut masih berada di gudang farmasi.

  Seperti yang telah dilangsir bahwa Vaksin tersebut telah berada di gudang farmasi dari tanggal  28  Januari 2021.