Kapolres TTS Tiap Bulan Beri Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Kapolres TTS Tiap Bulan Beri Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Tribratanewstts.com- Sudah menjadi Program tetap ( Protap ) setiap bulan , Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) beri reward atau penghargaan kepada personil polres TTS yang berprestasi.

Seperti dilangsir,pemberian reward kepada oleh Kapolres TTS kepada sejumlah personil yang berprestasi  dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Polri . acara pemberian reward yang digelar melalui upacara di lapangan apel Mapolres TTS, Senin (08/03/21).

Kapolres TTS dalam amanatnya menyampaikan bahwa ini merupakan agenda bulanan Polres TTS yang wajib dilaksanakan  dan personil yang mendapat reward ini sudah melalui seleksi  dari tim interen Polres TTS.

“ Saya ucapakan terima kasih kepada personil yang mendapat penghargaan  agar dipertahankan dan yang belum agar terus berusaha khususnya dalam hal pelaksanaan tugas terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ucapnya.

“Teruslah berbuat baik, terutama dalam memberikann pelayanan kepada masyarakat , semoga perbuatan baik yang telah dan yang akan kita lakukan menjadi amanah dan berkat bagi sesame dan masyarakat”, akhir amanahnya.