KAPOLRES TTS MEMIMPIN RAPAT KERJA BULANAN TRIWULAN IV TAHUN 2015

KAPOLRES TTS MEMIMPIN RAPAT KERJA BULANAN TRIWULAN IV TAHUN 2015
Tribratanewstts.com- Kepala Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi I KETUT ADNYANA PUTERA, S.SI,  memimpin kegiatan rapat Kerja Bulanan Triwulan IV tahun 2015  Rabu ( 27 - 01 - 2016 ) pukul 08.00 wita bertempat diruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Timor Tengah Selatan. DSC06046 Kegiatan Rapat Kerja Kulanan Triwulan IV ( terhitung dari bulan Oktober s/d Desember 2015 ) bertujuan menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas dibidang pembinaan dan operasional dan juga mengevaluasi situasi kamtibmas Polres TTS.

Pada kegiatan Rapat Kerja  Bulanan Triwulan IV 2015  tersebut,  Kapolres TTS  menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan tugas baik dibidang pembinaan dan operasional yakni   :

  1. Dalam pelaksanaan tugas agar  komitmen, loyalitas, soliditas dan sinergitas  dapat ditingkatkan sehingga dalam pelaksanaan tugas  baik internal maupun external dapat berjalan dengan baik ;
  2. Kepada para Kapolsek dan Kapolsub Sektor jajaran Polres Timor Tengah Selatan dapat membuat terobosan - terobosan kreatif yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.
  3. Kepada Kapolsek dan Kapolsub Sektor jajaran Polres TTS yang wilayahnya akan melaksanakan Pilkades serentak tahun 2016 agar selalu memonitoring situasi dan perkembangan yang terjadi.
DSC06040 Rapat kerja bulanan Triwulan IV 2015 dihadiri oleh  Waka Polres TTS , para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kapolsub Sektor, Kasi, Kanit dan  Perwira jajaran Polres Timor Tengah Selatan dengan kegiatan mendengarkan paparan dari para Kabag dan Kasat dilanjutkan dengan saran usul dari para peserta Anev terkait  dalam bidang Pembinaan dan Operasional.