Kapolres TTS : Teruslah Berbuat Baik dan Jangan Menganggap Remeh Perbuatan Baik  Sekecil Apapun

Kapolres TTS : Teruslah Berbuat Baik dan Jangan Menganggap Remeh Perbuatan Baik  Sekecil Apapun

Tribratanewstts.com- Teruslah Berbuat baik dan Jangan Menganggap Remeh Perbutan Baik  Sekecil Apapun karena kita tidak tahu perbuatan baik mana yang kita lakukan yang dianggap Tuhan paling ihklas, Ucap Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Andre Librian, S.I.K,  saat memimpin  apel  Jam Pimpinan  di lapangan apel Mapolres TTS sekira Pukul 07.15 wita , Senin (23/08/21).

Dicontohkan Kapolres TTS,  seorang  yang melihat sampah didepannya langsung pungut dan seorang miliarder yang sering membagikan uang, kita tidak tahu mana yang dianggap paling ihklas ,oleh Karena itu kepada seluruh personil Polres TTS agar teruslah berbuat baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan tiap hari.

Dalam perbuatan baik ini juga diharapkan kepada seluruh personil Polres TTS  agar hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan intitusi Polri yang kita cintai ini”, Harap Kapolres TTS.

Lanjutnya,” yang melaksanakan tugas belum menunjukan  kinerja dan disiplin  yang baik agar terus berusaha   agar berkinerja dan berdisiplin baik, ini tugas para Kabag, Kasat, Kasi maupun senior yang ada guna mencari tahu setiap persoalah yang di alami personilnya  dan mencari solusi , jika ada hambatan dan kendala laporkan kepada saya ( Kapolres TTS)”.

Kapolres TTS juga mengucapkan terima kasi dan apresiasi kepada seluruh personil yang telah menunjukan kinerja dan disiplin yang baik, Kapolres mengharapkan agar ini terus di pertahankan dan ditingkatkan demi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat kabupaten TTS.