Kapolres TTS Sambangi Dan Pantau Sacara Dekat Kondisi Kerusakan Gedung SD I Nefolilah Akibat Gempa

Kapolres TTS Sambangi Dan Pantau Sacara  Dekat Kondisi Kerusakan Gedung SD I Nefolilah Akibat Gempa

Tribratanewstts.com-Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari  Cabang TTS Ny.Aye Putu Suka Arsa menyambangi dan melihat dari dekat kondisi kerusakan sejumlah ruang kelas SD Inpres Nefolilah pasca bencana gempa magnitudo 6,1 skala richter tanggal 31 agustus 2023 lalu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres TTS menghimbau kepada seluruh masyarakat di Desa Noebesi untuk tidak boleh panik  tetap beraktifitas dan tidak boleh takut tetap tenang dan fokus pada aktifitas." Katanya.

Kapolres TTS menjelaskan bahwa pihaknya dan  Bhayangkari ingin melihat dari dekat kondisi bencana yang terjadi agar pihaknya dan didukung Bhayangkari memberikan sedikit bantuan dari apa yang mereka miliki untuk meringankan beban masyarakat korban bencana.

Walaupun medan yang tempuh cukup sulit pihaknya tetap tekad untuk tiba dilokasi agar melihat dari dekat peristiwa alam yang terjadi secara tiba-tiba dan merusak fasilitas umum yang ada." Tutup Kapolres Gusti.

Dari Pantauan,  di lokasi bencana SD Inpres Nefolilah tampak Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SI.K.,M.H didampingi Pemerintah Kecamatan Nunbena dan Kepsek SD Inpres Nefolilah mengunjungi sejumlah ruang kelas yang rusak akibat guncangan gempa magnitudo 6,1 skala richter 31 agustus 2023 lalu.