Polri Peduli , Polres TTS Salurkan 1 Ton Beras Kepada Warga Yang terdampak Covid-19

Polri Peduli , Polres TTS  Salurkan 1 Ton Beras Kepada Warga Yang terdampak Covid-19

Tribratanewstts.com-  Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz,M.Si dalam kebijakannya Program Polri Peduli Covid-19, menggelar Bakti Sosial berupa penyaluran bantuan beras ke wilayah Polda,  Polres hingga Polsek  dan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19.

Polres Timor tengah selatan (TTS)  mendapat  1 (satu) ton beras dari  Kapolri  yang disalurkan  melalui polda NTT dan diteruskan ke Polres TTS  dan dibagi ke sejumlah warga yang ada di wilayah hukum Polres TTS, Minggu (07/06/20)

Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS AKP DG. Anjasmara, SH,MH bahwa  penyaluran beras dari   Bapak kapolri  ini   diserahkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19.

“Bantuan diserahkan ke masing masing polsek dan selanjutnya diserahkan kepada bhabinkamtibmas untuk disalurkan pada masyarakat yang belum pernah tersentuh oleh bantuan dari pemerintah”, ujar Kabag Ops.

“ Gerakan bakti sosial “Polri Peduli COVID-19” ini, berdasarkan sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yang menginginkan agar Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dan dimana Polri harus turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi COVID-19”, ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit meringankan pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak virus corona,” tutupnya.