Kapolres TTS  Pimpin langsung  Sterilisasi Gereja Yang Akan Digunakan Perayaan Natal 2020

Kapolres TTS  Pimpin langsung  Sterilisasi Gereja Yang Akan Digunakan Perayaan Natal 2020

Tribratanewstts,com- Kapolres Timor Tengah Selatan  AKBP Andre Librian, S.I.K, Kamis  ( 24/12/20) memimpin langsung kegiatan sterilisasi  sejumlah Gereja yang ada di Kota Soe yang akan digunakan perayaan natal 2020 oleh Umat Nasrani

Kegiatan tersebut, Kapolres TTS didampingi Langsung  Para kabag,  Kasat serta sejumlah  personil  Sat Samapta Polres TTS   lengkap dengan alat metal detector.

 Sterilisasi maupun pemeriksaan meliputi mimbar, tempat duduk umat, halamam gereja serta tempat yang ada didalam maupun diluar  gereja.

Disela-sela kegiatan tersbut, Kapolres TTS juga langsung beri imbauan kepada para pendeta agar  sebelum pelaksanaan ibadah  panitia memperhatikan Protokol Kesehatan diantara menyediakan tempat cuci tangan, alat cek suhu serta  menjaga jarak.

“ Pelaksanaan ibadah nantinya, Polres TTS bersinergi dengan Kodim 1621 TTS untuk melaksanaan pengamanan”, ujarnya kepada panitia perayaan Natal.

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh salah satu pendeta jemaat Tebes Kobelete kepada Polres TTS ," saya ucapkan terima kasi kepada Bapak  Kapolres TTS  dan jajaran atas kepeduliannya  memberikan pegamanan sehingga ibadah nantinya boleh berjalan aman dan damai.