Humanis, Petugas Lantas Polres TTS Beri Imbauan Tertib Selalu  Berlalu Lintas  Kepada Pengguna Ranmor

Humanis, Petugas Lantas Polres TTS Beri Imbauan Tertib Selalu  Berlalu Lintas  Kepada Pengguna Ranmor

Tribratanewstts.com- cipta Kondisi  kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif  menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di tengah pandemi Covid-19, Polri secara serentak melaksanakan Ops Zebra Ranakah -2021 yang telah digelar dari tanggal 15 hingga akan berakhir pada tanggal 28 November 2021.

Dalam operasi ini, dilibatkan sejumlah personil selain dari saruan lalu lintas terdapat juga personil dari Fungsi-fungsi yang lain.

 Tiap hari, Personil yang terlibat operasi turun kejalan dan melaksanakan kegiatan operasi Zebra dan dalam kegiatannya dilaksanakan kegiatan imbauan tentang tertib berlalu lintas,  imbauan  tertib penerapan prokes-Covid-19,  pembagian Stiker imbauan serta  pembagian masker.

Saat dilangsir, dengan mengedepankan sikap humanis, personil  Lantas  memberhentikan ranmor sembari beri  imbauan tertib berlalu lintas serta bagikan stiker yang berisikan tulisan  tertib berlalu lintas serta serta tertib menerapkan Prokes Covid-19.

Kapolres TTS melalui kasat  Lantas Polres TTS Iptu Steven Bessi, SH, bahwa Operasi ini digelar selama 14 hari dan telah dimulai dari tanggal 15 dan akan berakhir pada tanggal 28 November 2021.

Dalam kegiatan ini, personil yang terlibat , setiap hari akan selalu turun kejalan dengan membawa misi tertib berlalu lintas ditengah pandemi Covid-19. Kegiatannya memberikan edukasi kepada para pengguna ranmor agar selalu patuhi aturan dalam berlalu lintas demi Kamseltibcarlantas diberengi dengan tetap menerapakan prokes saat berkendara. Sebagai conto saat berkendara tetap menggunakan masker”, jelas Kasat Lantas.