Kapolres TTS Pimpim Sertijab Kasat Lantas  Dan pelantikan Kapolsek Amanuman Selatan

Kapolres TTS Pimpim Sertijab Kasat Lantas  Dan pelantikan Kapolsek Amanuman Selatan

Tribratanewstts.com-Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS)  Polda Nusa Tenggara  Timur (NTT) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa,S.I.K., M.H, Senin (08/01/24) sekira pukul 08:00 wita memimpin secara langsung  Upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Melantik Kapolsek Amanuban Selatan di halaman Upacara Makopolres TTS  pagi tadi.

 

Pejabat Lama Kasat Lantas  Polres TTS  AKP Ilham mendapat jabatan baru sebagai Kasat Lantas  Polres TTS sedangkan pejabat baru kasat Lantas Polres TTS Iptu Rally Basye Lerrick  sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit Kamsel Dit Lantas Polda NTT sedangkat pejabat baru Kapolsek Amanuban  Selatan Iptu Hadijanto Praden sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kaurgudang Rolog Polda NTT.

Kepada media Kapolres  TTS menjelaskan bahwa Pelantikan dan Serahterima Jabatan ini berdasarkan Surat Keptusan Kapolda Nusa Tenggara Timur Nomor: KEP / 583 / XII / 2023 tanggal 07 Desember 2023 tidak ada unsur lain hanya semata merupakan penyegaran pada organisasi Polri.

Pelantikan Jabatan atau Serah Terima Jabatan dalam organisasi Polri merupakan hal yang berorientasi pada peningkatan kualitas bagi anggota Polri, serta dalam rangka mewujudkan terselenggaranya proses pembinaan Personil Polri yang terencana, terarah, obyektif, dan berkeadilan sehingga akan berimplikasi pisitif terhadap peningkatan kualitas kinerja personil dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat." Jelasnya.

Dengan demikian adanya pergantian jabatan seperti ini di harapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan perannnya selaku pelindung, pelayan, pengayom masyarakat." Tutup Kapolres  TTS”.

Dari pantauan,  Hadir sebaga peserta upacara yakni  PJU Polres TTS , Kapolsek jajaran Polres TTS, seluruh Personil, ASN Polres TTS, Dan Bhayangkari Polres TTS.