Tinkatkan kemampuan, Kapolres TTS Pimpin Latihan Menembak

Tinkatkan kemampuan, Kapolres TTS Pimpin Latihan Menembak

 Tribratanewstts.com-  Dalam rangka mengasah serta meningkatkan kemampuan  dan keterampilan menembak , kapolres TTS AKBP Andre Librian mememimpin latihan tembak , Jumat  (21/05/21) di lapangan tembak Kodim 1621/TTS.

Latihan yeng dimulai selepas apel pagi ini, diikuti oleh PJU Polres TTS, Para Kapolsek serta  seluruh personil Polres maupun Polsek jajaran Polres TTS.

Latihan menembak dengan menggunakan sejata api dinas Polri baik Laras Panjang dan Pendek dengan jarak tembak dari 25  hingga 50 meter.

Kapolres TTS  melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH bahwa kegiatan latihan menembak ini  digelar guna meningkatkan ketrampilan dan kemampuan personel Polres TTS dalam penggunaan senjata api milik dinas Polri.

“ Menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap anggota Polri, kemampuan ini harus selalu diasa guna menunjang  anggota Polri saat melaksanakan tugas’, ujarnya.

Saat dilangsir, Kabag Sumda mengingatkan kepada seluruh personil agar  mengikuti petunjuk dari instruktur  dan tidak boleh melakukan kegiatan diluar petunjuk instruktur.