Kapolres TTS Pantau Langsung Pelaksaan Vaksin Ke 3 ( Booster) Bagi Personil Polres TTS

Kapolres TTS Pantau Langsung Pelaksaan Vaksin Ke 3 ( Booster) Bagi Personil Polres TTS

Tribratanewstts.com- Dalam rangka  penguatan dan meningkatkatkan imun tubuh sehingga tidak mudah terserang covid-19, Seluruh personil Polres Timor Tengah Selatan (TTS) mendapatkan pelayanan vaksin ke 3 (Booster), Jumat, (18/02/22).

Kegiatan yang di gelar di Gerai Vaksin Presisi  Polres TTS ini, dipantau langsung oleh kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K   dan didampingi Waka Polres TTS Kompol  Gede Arya Bawa, S.Sos, MH dan untuk tim vaksinatorya dari klink Polres TTS.

Kapolres TTS menyampaikan bahwa Vaksin ke 3 merupakan Booster untuk penguatan dan meningkatkan imun tubuh  khusus peronil Polres TTS agar tidak mudah terserang Covid (19).

“ Saya tekankan untuk pelaksanaan vaksin ini wajib diikuti oleh seluruh personil Polres TTS dikarenakan saat bermanfaat  dan  yang tidak  ikuti kegitan vaksin ini  kecuali yang sakit  ataupun sesuai hasil pemeriksaan dokter  yang menerangkan tidak bisa divaksin krena alsan medis.”, tutupnya.

Sementara itu kasat lantas Polres TTS AKP  Steven Bessi, SH  saat di wawancarai sesusai Vaksin ke 3  menyampaikan terima kasih kepada pemerintah  atas programnya terkait dengan kegiatan vaksin 3 (booster), ini sangat membantu kami khususnya meningkatkan imun tubuh sehingga  dalam pelaksanaan tugas sebgai anggota Polri dapat terhindar dari serangan Covid-19.