Kapolres TTS : Jaga Nama Baik Polri

Kapolres TTS : Jaga Nama Baik Polri
Kapolres TTS : Jaga Nama Baik Polri

Tribratanewstts.com-Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri yang masih aktif pada dinas Polri. Apel pagi ynag bertujuan mendapat arahan , petunjuk pimpinan dan juga pengecekan terhadap kehadiran personil .

Pentingnya pelaksanaan apel, Senin (21/06/20) Kapolres TTS AKBP Ariasandy, S. I.K memimpin  langsung apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres TTS.

Dalam arahannya, Kapolres TTS   menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas  serta dalam kehidupan keseharian  dimanapun berada agara jaga nama baik Polri ,”  hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan institusi”, tegasnya.

Lanjutnya, “ Tanamkan kepercayaan Polri  kepada masyarakat dengan melaksanakan tugas secara Proporsional, prosedural serta profesional,  serta ntidak arogan.

“ Para Kabag, Kasat atupun senior yang ada di bagian fungsinya masing-masing agar  selalu melakukan pengecekan anggotanya saat pelaksanaan apel maupun saat pelaksanaan tugas dan  selalu ingatkan agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan”, tambahnya.