Jaga Imun Tubuh,  Waka Polres TTS Pimpin   Jalan Sehat

Jaga Imun Tubuh,  Waka Polres TTS Pimpin   Jalan Sehat

Tribratanewstts.com- dalam rangka tetap menjaga imun tubuh agar tidak terserang penyakit, selepas Apel pagi , Jumat (02/07/21) Waka Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  Kompol Gede Arya ,S.Sos,MH memimpin Olah raga pagi dengan kegiatan jalan sehat.

Jalan sehat dengan titik star dari Mapolres TTS menuju jalur dua kemudian kembali ke Mapolres TTS ini, diikutu oleh Seluruh Personil Polres TTS dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Waka Polres TTS dalam arahannya kepada personil  sebelum pelaksanaan jalan sehat,  “ olah raga sangat penting apalagi sekarang ini daerah  kita sedang dilanda Covid-19, oleh karena itu melalui jalan sehat ini salah satu olah raga ringan yang dapat meningkatkan imun tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang oleh penyakit”, ujarnya.

“  Dalam keseharian baik  dilingkungan rumah maupun lingkungan kerja di kantor agar terapkan polla hidup bersih dan juga konsomsi makanan sehat  dan juga berolah raga ringan di rumah dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19”, tegasnya.

 Demi menciptakan lingkungan kerja yang sehat, rapid an indah, bersih-bersihpun dilaksanakan setelah melaksanakn jalan sehat.