Kapolres dan Bupati TTS Monitoring  Pilkades Serentak di Wilayah Kabuapten TTS. ​​​​​​​

Kapolres dan Bupati TTS Monitoring  Pilkades Serentak di Wilayah Kabuapten TTS.  ​​​​​​​

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) Akbp Andre Librian, S.I.K bersama Bupati TTS Egusem Piter Tahun.ST.MM dan didampingi beberapa pejabat pemda TTS  melaksanakan kegiatan Monitoring  Pemilihan Kepala Desa  Serentak diwilayah kabupaten TTS, Rabu (01/12/21).

Dalam bebarapa desa yang dikunjungi, Kapolres TTS AKBP Andre Librin.S.I.K  meminta kepada warga masyakarakat yang berhak  memberikan hak suaranya untuk menentukan pilihannya  sendiri tidak terprovokasi , tetap  tertib menjaga keamanan dan saling merangkul satu dengan yang lain." Pitanya.

“ Saya berharap jika nanti dalam hasil akhir pemilihan ada kandidat yang di nyatakan tidak lolos maka tidak boleh berkecil hati tetapi saling merangkul untuk bergandengan tangan membangun kampung dan menciptakan situasi keamanan yang harmonis." Harapnya.

Sementara itu Bupati TTS Egusem.Piter Tahun.ST.MM dalam arahannya menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selam proses pemilihan hingga perhitungan suara berakhir.

Kendati demikian apabila nanti dalam proses ada pihak yang merasa kurang puas atas hasil yang di capai tidak boleh kecewa agar menempuh jalur hukum dan  tidak mengambil keputusan sendiri  yang dampaknya dapat merugikan diri sendiri”,  Ujar Bupati TTS.

Selain itu Bupati juga menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi jika ada persoalan di komonikasikan demi terciptanya keamanan dan keteriban dan jika nanti ada oknum yang belum berkesempatan saling merangkul untuk membangun masyarakat lebih baik." Tutup Bupati TTS.

 Sementara itu, Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP Shedra   menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pikades ini, Polres TTS juga megerahkan sejumlah personil untuk melaksanakan pengamanan demi aman dan lancar pilkades yang dilaksanakan saat ini.