Jelang  Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023, Polres TTS  Gelar Khitanan Gratis

Jelang  Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023, Polres TTS  Gelar Khitanan Gratis

Tribratanewstts.com-Menjelang  Memperingati HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) bekerja sama dengan Dinas kesehatan kabupaten TTS, RSUD  Soe menggelar Bhakti kesehatan khitan Gratis, Rabu (21/06/23) di aula tribrata Polres TTS.

Kegiatan tersebut, di pantau langsung oeh kapolres TTS AKBP I gUsti Putu Suka Arsa, S.I.K., M.H  dan didampingi oleh ketua Bhayangkari cabang TTS  dan PJU Polres TTS.

 Kapolres TTS melalui Kasi Humas  Polres TTS Iptu Trince Sine, SH  dalam keterangan persnya pagi tadi (22/06/23)  bahwa bakti Kesehatan Khitanan gratis ini , merupakan rangkaian kegiatan Polres TTS  dalam menyambut  hari peringatan Bhayangkara ke -77 tahun 2023 , dan bentuk kepedulian Polri dalam membantu seluruh lapisan masyarakat, terutama dari kalangagan masyarakat yang kurang mampu.

“ Jumlah peserta baik  dewasa dan anak- anak yang mengikuti khitanan sebanyak 220 orang, dari usia 6-17  tahun baik yang ada di dalam wilayah kota soe maupun ada  yang berasal beberapa kecamatan yang ada wilayah di TTS , tidak hanya itu kami juga menyediakan fasilitas  berupa transportasi  guna mengantar   kembali  peserta sunatan ke rumah masing-masing,” Ujar Kasihumas.

Wati , salah satu orang tua peserta sunatan mengungkapkan, dirinya merasa senang dan terbantu anaknya bisa mengikuti Sunatan Gratis yang diadakan oleh Polres TTS.

“Kami bersyukur sekali adanya Sunatan massal gratis dan mendapatkan pelayanan yang baik dari tim Kesehatan dan terima kasih  kepada Polres TTS harapannya ini dilaksanakan setiap tahun, karena sangat membantu masyarakat  yang kurang mampu”, ungkapnya.

Dari pantauan,  Rabu (21/06/23) kemarin, kegiatan Khitanan hingga larut malam dan berlangsung aman lancar