Jam Pimpinan, Waka Polres TTS: Siapkan Fisik dan Mental

Jam Pimpinan, Waka Polres TTS: Siapkan Fisik dan Mental

Tribratanewstts.com- Jam Pimpinan merupakan kegiatan rutin Polres Timor Tengah Selatan (TTS) yang di laksanakan setiap hari senin selain hari libur dan dipimpin langsung oleh Kapolres ataupun Waka Polres TTS.

Senin (03/04/23) sekira pukul 08.00 wita ,  Polres TTS melaksanakan  Jam Pimpinan yang dipimpin langsung  oleh Waka Polres TTS Gede Arya Bawa, SH, M.H dan diikuti oleh Seluruh personil Polres TTS.

Mengawali arahanya, Waka Polres TTS menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil atas dedikasi dan loyalitasnya   dalam pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan  pada minggu lalu, agar terus dipertahankan dan di tingkatkan.

“ Kedepan kita akan menghadapi kegiatan-kegiatan  keagamaan, baik perayaan  Paskah dan perayaan hari raya Idul Fitri dan ini  perlu perhatian ektra ,khususnya kita sebagai anggota Polri dikarenakan  keamanan dan kenyamanan kegiatan tersebut membutuhkan kehadiran kita”, jeasnya.

“ Pentingnya  keamanan dan kenyamanan kegiatan keagamaan tersebut membutuhkan ksiapan kita sebgai anggota Polri , oleh karena itu  siapkan fisk dan mental jasmani rohani, jaga kesahatan sehingga dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat dilaksanakan  secara maksimal”, harapnya.

Saat dilangsir,  akhir dari arahannya, Waka Polres  mengajak kepada seluruh personil Polres TTS agar rajin dalam  melayani dan berbuat baik kepada sesama karena doa mereka adalah pahala terbesar bagi kita.