Dukung Kamtibmas, Melalui Jumat Curhat, Warga Kuanfatu Sampaikan Saran usul

Dukung Kamtibmas, Melalui Jumat Curhat, Warga Kuanfatu Sampaikan Saran usul

Tribratanewstts.com- Jumat Curahan Hati atau yang sering disebut Jumat Curhat merupakan program tetap Polri dalam rangka menjaring Saran dan usul dari warga masyarakat terkait pelayanan Polri dan Kamtibmas.

Terkait dengan pelayanan Polri dan Kamtibmas, saat Jumat Curhat di Desa Kuanfatu , Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan  (TTS) , Jumat  (31/03/23), Warga begitu antusiasnya neri saran usul kepada Kapolsek Kuanfatu Ipda Edwin Lalang.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga dalam sarannya agar Pelayanan di SPKT Polsek Kuanfatu yang selama ini sudah berjalan baik, agar lebih ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Selain itu warga juga menyampaikan dukungannya untuk sama-sama dukung terciptanya kamtibmas di wilayah kuanfatu.

Menanggapi saran dan masukan warga, Kapolsek sangat berterima kasih kepada warga yang begitu peduli dengan kinerja Polri dalam upaya terciptanya  sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Kami dari pihak Polsek berharap kepada seluruh warga masyarakat agar sama-sama jaga kamtibmas, dan bila ada hal -hal yang belum disampaikan pada saat oleh warga, kami akan selalu membuka ruang  dan tempat kepada warga untuk menyampaikan saran masukanya di demi Kecamatan Kuanfatu yang aman dan kondusif, " ucap Kapolsek.