26 Personil Polres TTS Ikuti Ujian Beladiri Polri

26 Personil Polres TTS Ikuti Ujian Beladiri Polri

Beladiri Polri  selain  berguna  dan bermanfaat bagi  anggota Polri  saat bertugas dilapangan, beladiri Polri juga menjadi syarat mutlak yang harus dilalui oleh anggota Polri untuk mendapatkan kenaikan Pangkat.

 Bertempat di Aula TribrataPolres Timor Tengah Selatan  (TTS),  sejumlah 26  personil Polres TTS mengikuti ujian beladiri yang dinilai lansung dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda NTT, Senin (09/09/24).

Dalam kegiatan ini di uji beberapa materi bela diri Polri  meliputi Tehnik dasar bela diri Polri, tehnik beladiri Polri tanpa alat dan tehnik beladiri melawan alat , sebagai contoh menghindari  todongan menggunakan senjata tajam maupun senjata api. 

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH bahwa  personil yang   melaksanakan Ujian Beladiri Polri ini berjumlah 26 Personil didalamnya tergabung Perwira dan Bintara Polki dan Polwan.

Ujian  bela diri Polri yang dilaksanakan ini merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan kenaikan pangkat dan  ujian bela diri Polri bagi 26 Personil Polres TTS ini akan mendapatkan kenaikan pangkat pada periode  bulan Januari 2024. Tutupnya