Jumat Curhat, Ini Saran Warga 

Jumat Curhat, Ini Saran Warga 

Tribratanewstts.com- Demi Meningkatkan pelayan Polri Khususnya Polres Timor  Tengah Selatan (TTS)  dalam hal pelayan Publik dan Kamtibmas Polres TTS ruti setiap hari Jumat melaksanakan Program Jumat Curhat, Jumat (27/01/23).

Dalam jumat Curhat kali ini, dilaksanakn di Desa Biloto, Kecamatan, Moloo selatamn Kabupaten TTS yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres TTS AKP David Neto yang didanpingi Oleh Kapolsek Siso Iptu  Basilius Don rena dan sejumlah personil Polres TTS dan hadir kepala desa Biloto serta warga desa Biloto.

Pada kempatan tersebut, disarankan oleh warga masyarakat agar Minuman keras tradisional yang beredar di masyarakat dapat ditekan atau dihilangkan karena dampak dari minuman keras dapat mengakibatkan terjadinya sutu masalah baik dalam rumah tangga bahkan dapat mengganggu orang lain.

 Sementara itu sebagai solusinya, Kapolsek menyampaikan kerjasamanya dari seluruh masyarakat agar sama-sama menekan peredaran minuman keras dengan cara tidak lagi  memasok, menjual ataupun menkonsumsi minuman keras dengan demikian kita harapkan tidak akan ada lagi gangguan kamtibmas  akibat minuman keras.

Tidak hanya itu dalam kesempatan tersebut juga, disosialisasikan oleh Personil Bag SDM Polres TTS Aida Yosep  Polres TTS terkait penerimaan anggota Polri yang akan digelar  nanti, “ diharapak kepada warga masyarakat yang mempunyai  anak yang berminat menjadi anggota Polri agar mulai dipersiapkan dari sekarang baik fisik , mental, akademisnya serta administrasinya sebgai contoh ijazah-ijazah”,  terangnya.