Isu Penculikan Anak , Jum’at Curhat  Kapolsek Amanuban Selatan  Imbau Jangan Percaya Dengan Berita Hoax

Isu Penculikan Anak , Jum’at Curhat  Kapolsek Amanuban Selatan  Imbau Jangan Percaya Dengan Berita Hoax

 Tribratanewstts.com-  Jumat Curhat merupakan program Polri yang dilaksanakan  setiap hari jumat selain hari Libur guna Polri menjaring  saran usul dari warga masyarakat terkait pelayanan Polri serta terkait kamtibmas selain itu juga sebagai wadah tukar menukar informasi  dan pererat silahturami.

 Daripada itu, Polres Timor  Timor Tengah Selatan (TTS) melalui Polsek Amanuban Selatan  yang dipimpin oleh Kapolsek  Ipda Max Tameno   menggelar kegiatan jumat curhat di balai Desa Oebelo kecamatan Amanauban Selatan, Jumat (17/02/23).

 Pada kesempatan tersebut Kapolsek bersama dengan Bhabinkamtibmas menyampaikan  Tugas Pokok dan fungsi Polri dalam senantiasa memberikan sosialisasi dan edukasi terkait informasi-informasi hoax yang marak terjadi saat ini, seperti terjadinya penculikan anak yang sangat meresahkan warga

 Menanggapi isu penculikan anak, Kapolsek menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap informasi hoax (bohong) yang beredar di masyarakat dan terlebih dahulu untuk mengkonfirmasi kepada Polsek  terkait kebenaran informasi tersebut.

Sampai dengan saat ini Baik di wilayah di wilayah hukum Polsek Amanuban Selatan maupun pada umumnya di Kabupaten TTS belum ada laporan ataupun kejadan penculikan anak, oleh karena itu jangan mudah percaya informasi ataupun berita yang belum jelas kebenaran dan sumbernya, “jelas Kapolsek”.

“ selain itu kami juga berharap kepada warga agar  bekerja sama dan sama-sama bekerja jaga kamtibmas demi kamtibmas yang aman dan kondusif”, harap kapolsek.