Polri  Yang Presisi, Polres TTS Melaksnakan  Progam Polisi Belajar

Polri  Yang Presisi, Polres TTS Melaksnakan  Progam Polisi Belajar

Tribratanewstts.com- Menuju Polri yang Presisi, Kepolisian Resor Timor tangha Selatan melaksanakan Program “Polisi Belajar” yang digelar setiap hari Jumat selepas Apel pagi.

Kali ini,  Pragam Polisi  Belajar dipimpin oleh Kasat  Samapta Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  AKP David Neto  dengan memberikan materi tentang tugas dan fungsi Satuan Samapta kepada seluruh personil Polres TTS yang hadir  pada Apel, Rabu (15/02/23) di lapangan apel Mapolres TTS.

Kapolres TTS    melalui Kabag Sumda Polres  TTS AKP Frids  Mada, SH bahwa   Program Polisi Belajar ini  bertujuan membentuk sumberdaya manusia yang unggul , berkualitas  dan professional  dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan permasalahan ditengah masyarakat.

“  Parogam ini dilaksanakn setiap hari Rabu  selain hari libur serta pemateripun  secara bergantian setiap minggunya, sebagai contoh  untuk  mingu ini kasat Samapta dan untuk minggu depan Kasat ataupun Kabag”, ujarnya.

 “ Kita ketahui bahwa  materi-materi yang diberikan sudah di peroleh saat di  lembaga pendidikan  namun tanpa kita sadari  mulai kita lupa,  oleh karena itu melalui kegiatan Polisi berlajar ini kita dapat mengingat kembali tetnatang ilmu-ilmu kepolisian yang penah didapat di lembaga pendidikan”, tutupnya.