Datangi Polres TTS, Tim Supervisi SOPS  Mabes Polri Cek Pos Pam Lilin Turangga 2019

Datangi Polres TTS, Tim Supervisi SOPS  Mabes Polri Cek Pos Pam Lilin Turangga 2019

Tribratanewstts.com -Polres Timor Tengah Selatan (TTS) di datangi Tim Supervisi SOPS  Mabes Polri, Selasa (24/12/19).

Tim dipimpin oleh Brigjen Pol  Drs. Suroso Miharjo, M.M dan didampingi oleh anggota tim Mabes Polri dan Ro Ops Polda NTT.Tim yang disambut langsung Kapolres TTS dan Perwira Polres TTS.

Dalam Sambutannya, Kapolres TTS menyampaikan selamat datang kepada tim SOPS Mabes Polri.

Pada kesempatan tesebut juga Kapolres menyampaikan secara singkat situasi umum Wilayah hukum Polres  TTS terkait Pelaksanaan Operasi Lilin Turangga -2019 dalam rangka Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Sementara itu ketua tim dalam arahannya kepada para perwira Polres TTS bahwa Operasi Ini merupakan operasi terpusat  dan telah dimulai sejak tanggal 23 Desember 2019 dan  akan berakhir pada tanggal 01 Januari 2020.

" Operasi ini dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2019 dan  tahun Baru 2020 diharapakan anggota yang melaksanakan pengamanan agar mengusai tempat atau obyek pengamanan serta personil yang ditempatkan di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan maupun pos Terpadu agar melakukan patroli maupun sambangi Warga dan beri pesan Kamtibmas",  jelasnya.

Tambahnya, " administrasi operasipun agar  diperhatikan  sebagai bentuk pertanggungjawaban atas tugas yang  dilaksanakan.

selain itu, Tim juga langsung melakukan pengecekan ke Pos Pam yang ada di seputaran kota soe.

Supervisi yang dilaksanakan ini guna melakukan pengecekan kewilayahan dalam rangka  kesiapan pengamanan Natal dan. tahun Baru selain itu juga melakukan pengecekan administrasi pendukung kegiatan Operasi.