Buka Sosialisasi BT-PKLWN, Kapolres TTS: Datakan Dengan Sebaik-baiknya Warga Yang Berhak dan Layak Menerima

Buka Sosialisasi BT-PKLWN, Kapolres TTS: Datakan Dengan Sebaik-baiknya Warga Yang Berhak dan Layak Menerima

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan  AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K,  Rabu (09/03/22) membuka kegiatan  Sosialisasi Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) di Aula PPKO Polres TTS

Dalam arahannya, Kapolres TTS menyampaikan bahwa  program BT-PKLWN merupakan wujud kehadiran Pemerintah dalam upaya meringankan beban masyarakat Pelaku Usaha Mikro (PKL dan Pemilik Warung) dan memberikan harapan pergerakan perekonomian di mas pandemic Covid-19.

“ Dengan adanya program dari pemerintah  ini, Polri dipercaya sebagai  pelaksana penyaluran BT-PKLWN  oleh karena itu  jaga kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah laksanakan dengan penuh keikhlasan”, harapnya.

“ Datakan dengan sebaik-baiknya warga yang berhak dan benar-benar layak menerima bantuan tersebut. Datangi masyarakat pelaku usaha Mikro dan datakan sesuai dengan kondisi yang ada”, tegas kapolres TTS.

Selain itu, kapolres juga menambahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar terus meningkatkan giat imbauan khususnya penerapan protokol kesehatan serta memberikan pemahaman positif kepada warga masyarakat tentang penting Vaksinasi Covid-19.

Saat dilansir, setelah  arahan Kapolres TTS, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi BT-PKLWN oleh kasat Binmas Polres TTS Iptu Agus Sole dan diikuti oleh Seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres TTS.