Jumat Curhat Bersama Polwan Polres TTS

Jumat Curhat Bersama Polwan Polres TTS

Tribratanewstts.com-Jumat Curhat kali ini bera dengan yang biasanya, yang sebelumnya  Jumat Curhat oleh tim gabungan baik Kabag Kasat.

Kali ini Jumat Curhat di desa  Nusa Kecamatan Amanuban Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) langsung dipimpin oleh Polwan Polres TTS Iptu Trince Sine, SH dan diikuti oleh seluruh Polwan Polres TTS.

Pada Kesempatan tersebut, Iptu Trince Sine, SH menyampaikan kepada warga yang hadir bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program Polri yang telah dilaksanakan mulai dari awal Bulan Januari 2023 yang bertujuan mendengar secara langsung  curhatan hati masyarakat terkait Kamtibmas dan pelayanan publik Polri selama ini kepada masyarakat.

" Harapannya dengan kegiatan ini, warga agar tidak tanggung -tanggung beri masukan maupun saran kepada kami, apa yang menjadi harapan bapak -ibu terkait Kamtibmas dan pelayanan publik Polri ", harapnya.

 Tidak hanya itu, Iptu Trince juga mengimbau kepada warga masyarakat agar bantu Polri dalam menjaga kamtibmas, dengan selalu memberi informasi kepada pihak Polri bila ada gangguan kamtibmas.