Polres TTS Kirim 1 Peleton Dalmas,  BKO di Polres Malaka

Polres TTS Kirim 1 Peleton Dalmas,  BKO di Polres Malaka

Tribratanewstts.com- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (Polres TTS) mengirimkan 1 (satu) peleton Pengendalian Massa ( Dalmas) melaksanakan Bantuan Kendali Operasi di Polres Malaka, Rabu (17/03/21).

Pengiriman personil ini dilepas langsung oleh Kapolres TTS ABKP Andre Librian, S.I.K di Mapolres TTS yang di damping oleh Kabag Ops Polres TTS, Kasat  Sabhara Polres TTS.

Pesan kapolres TTS kepada Personil BKO agar laksanakan tugas secara profesional hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan institusi, jaga kesehatan, kekompakan serta keselamatan.

  Dalam BKO ini  rekan-rekan peleton  Dalmas Polres TTS akan dikendalikan oleh Polres Malaka oleh karena itu ikuti setiap perintah, sesuaikan dengan situasi di lapangan , bergerak dalam bentuk peleton serta tidak mengambil keputusan sendiri-sendiri  namun  setiap masalah atau hambatan sesegera mungkin laporkan secara berjenjang kepada pimpinan, selamat jalan selamat bertugas", ujar Kapolres TTS..

Saat di langsir, BKO ke Polres malaka ini dalam rangka pengamanan  sidang   Perselisihan Hasil Pemilihan Umum  (PHPU) Pilkada Kabupaten Malaka tahun 2020.