Tidak Saja Salurkan Sembako,Kapolres TTS Juga Pantau Langsung Warga yang Terdampak Bencana Tanah Lonsor

Tidak Saja Salurkan Sembako,Kapolres TTS Juga  Pantau Langsung Warga yang Terdampak Bencana Tanah Lonsor

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Andre Librian, S.I.K bersama ketua bahayangkari  Cabang TTS Ny. Mella Andre Librian  beserta Rombongan melaksanakan kegiatan Tali Asih berupa penyaluran Sembako.

Selain sembako, di salurkan juga berbagai kebutuhan lainnya seperti ember, gayung, sapu ijuk dan beberapa komuditi lainnya.

Penyaluran ini, kapolres TTS dan ketua Bhayangkari Cabang TTS menyerahkan langsung kepada warga yang terdampak korban bencana tanah longsor yang tersebar di beberapa desa yang ada di wilayah hukum Polsek kie- Polres TTS.

Saat penyerahannnya, kapolres TTS menyampaikan kepada warga penerima agar apa yang diberikan agar tidak dinilai dari besar kecilnya atau mahal tidaknya, namun ini merupakan bentuk keikhlasan kami.

“ Apa yang dialami oleh  Bapak dan Ibu serta saudara-saudara sekalian kamipun turut merasakan namun dari pada itu juga di tengah situasi pandemi yang masih  mereba di daerah kita ini diharapakan agar tetap patuhi Protokol kesehatan demi memutus mata rantau Covid-19”, jelasnya.

Tidak hanya salurkan sembako, namun Kapolres TTS dan rombongan melakukan peninjauan langsung ke lokasi bencana tanah longsor yang terletak di desa Eno Napi, kecamatan Kie, kabupaten TTS.

Dari keterangan warga bahwa bencana tanah longsor ininterjadi beberapa pekan lalu akibat hujan deras yang mengguyur  dan akibatnya dua rumah  yang berada di sekitar tanah longsor roboh namun tidak ada korban jiwa.