Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Demi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Demi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Tribratanewstts.com- Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam melaksanakan kegiatan pembinaan serta penyuluhan kepada masyarakat serta menjalin silahturahmi  baik aparat pemerintah, Tomas, Toga, Todat dan usur lainnya demi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam pada itu, Bhabinkamtibmas Pospol Noebana- Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) Bripka Simon Masan dengan kegiatannya Patroli sambang selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Dalam kehadirannya di salah satu Desa binaannya di Desa Noebana ,kecamatan Noebana, kabupaten TTS, Selasa (18/10/22)  , dengan senyum sapa, Bripka Simon bangun komunikasi bersama warga serta mengajak warga agar sama-sama jaga kamtibmas agar tetpa aman dan kondusif.

“  Dalam pemeliharaan  kamtibmas tidak saja tugas Polri namun saya mengajak kita semua agar sama-sama bergandengan tangan dan bekerja sama jaga kamtibmas”, ajakanya.

Bila ada ada indikasi terjadinya suatu gangguan kamtibmas agar segera mungkin disampaikan kepada saya atau laporkan ke Pospol Noebana sehingga dapat dilakukan upaya-upaya kepolisian, “harapnya”