Bersinergi, Polres TTS dan Instansi Terkait   Melaksanakan Operasi ketupat 2021

Bersinergi, Polres TTS dan Instansi Terkait   Melaksanakan Operasi ketupat 2021

Tribratanewstts.com-Dalam Rangka mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman sebelum, saat dan sesudah kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan  Idul Fitri 1442 H  di tengah masa pandemi covid-19 tahun 2021.

Operasi ini digelar selama 12 hari terhitung dari tanggal 06 hingga 17 Mei 2021dan dalam operasi ini selain personil Polres Timor Tengah Selatan (TTS) ,dilibatkan juga personil dari Kodim 1621/TTS, Sat Pol PP kabupaten TTS serta Dinas perhunbungan kabupaten TTS.

Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS AKP DG. Anjasmara, SH.,MH , Selasa (11/05/21) menjelaskan bahwa keterlibatan instansi terkait dalam pelaksanaan operasi ini  merupakan wujud sinergitas antara Polres TTS dalam upaya menyukseskan perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H yang aman dan kondusif  sebelum,  saat dan sesudah perayaan bagi umat muslim serta terhindar dari wabah Covid-19  khususnya di wilayah kabupaten TTS.

“ Dalam operasi ini, Polres  TTS bangun dua pos yakni Pos pelayanan  yang bertempat di Depan Ruang patwal Sat lantas Polres TTS dan Pos terpadu di Batu Putih, kecamatan batu Putih kabupaten TTS”, tambahnya.