Beri Rasa Aman, Personil Samapta Polres TTS Melaksanakan Pam Obvit

Beri Rasa Aman, Personil Samapta Polres TTS Melaksanakan Pam Obvit

Tribratanewstts.com- Memberikan rasa aman bagi nasabah maupun petugas BANK, Personil Satuan Samapta   di kerahkan melaksanakan pengamanan Obyek Vital (Obvit), Jumat (12/03/21).

Pam Obvit sebagai preventif mencegah  terjadinya gangguan Kamtibmas berupa Pencurian Dengan Kekerasan  (Curas), jambret, pencurian Ranmor diseputaran lokasi  Obvit dan juga  bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan Bank dan nasabah maupun  warga  yang ada di Lokasi Obvit.

Kapolres TTS melalui Kasat Samapta Polres TTS AKP Kamarudin bahwa dijelaskan bahwa penempatan personil  Sat Samapta   guna melaksanakan pengamanan pada ebjek vital ini ditempatkan disejumlah Bank yang ada di wilayah  kota Soe.

“ Tujuan pengamanan pada objek vital seperti pada Bank demi  mendukung kelancaran kegiatan yang ada pada Bank serta menciptakan rasa aman dan kondusif bagi karyawan Bank  , nasabah bank  serta  masyarakat yang melakukan kegiatan di Objek vital”, ujarnya.

“ Selain pengamanan personil juga selalu mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 demi  memutuskan mata rantai covid-19”, tutupnya.