Hari Raya Imlek , Polres TTS Apel Siaga Hari

 Hari Raya Imlek , Polres TTS Apel Siaga Hari

Tribratanewstts.com-  Dalam Kelender ditetapkan tanggal 12 Februari 2020 merupakan hari  libur nasional dalam rangka hari Raya Imlek  tahun 2021. Kendati demikian ,  demi tetap  aman dan kondusif  sitkamtibmas , Polres Timor Tengah Selatan melaksanakan apel Siaga , Jumat (12/02) dilapangan apel Mapolres TTS.

Apel yang dipimpin oleh kabag Ops Polres TTS  AKP Anjasmara, SH, MH dan diikuti oleh PJU Polres TTS serta seluruh Personil Polres TTS dan juga di pantau langsung oleh kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K.

Dalam arahannya kabag Ops Polres TTS menyampaikan bahwa walaupun hari ini ditetapkan sebagai hari libur nasional namun terkait kamtibmas merupakan tanggung jawab kita sebagai insan Bhayangkara sehingga perlu kesiapsiagaan kita disetiap situasi.

“  Seperti  saat ini tepat hari raya imlek , meskipun didaerah kita tidak terdapat Wihara  namun ada warga  yeng melaksanakan di rumahnya masing-masing, oleh karena itu kamtibmas perlu kita ciptakan”, tambahnya.

Setelah pelaksanaan apel kegiatan yang dilanjutkan dengan patroli di seputaran kota soe dan dalam petroli, disampaikan juga imbauan-imbaun cegah covid-19.