Jaga Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Warga Binaannya

Jaga Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Warga Binaannya

Tribaratanews tts.com- Menjaga Silaturahmi agar tetap erat antara Polri dan masyarakat sehingga terbina Kamtibmas yang  aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pos Pol Neobana-Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Bripka Edmon rutin sambangi Warga desa Fatumnasi , Kecamatan Noebana, Kabupaten TTS.

Dalam sambangnya, Selasa (03/05/22), selain  bersilaturahmi  disampaikan juga pesan - pesan kamtibmas kepada warga desa binaannya.

Menciptakan suasana aman dan kondusif tidak saja tugas Polri namun merupakan tugas kita semua termasuk warga Masyarakat, demikian dikatakan Bhabinkamtibmas kepada warga.

"Tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, bila menemukan atau terjadinya gangguan Kamtibmas agar sesegera mungkin laporkan ke kantor polisi terdekat atau dapat menghubungi saya melalui No Hp  sehingga dapat dilakukan upaya atau tindakan kepolisian", Harapnya.

"Sekarang ini kita masih di bawa pandemi Covid-19 oleh karena itu tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan", imbaunya.