Berbagi kasih, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Kie Kepada Para Pelajar SD

Berbagi kasih,  Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Kie Kepada Para Pelajar SD

Tribratanewstts.com-Upaya menanamkan kecintaan anak kepada Polri merupakan salah satu program Polri  yang terus di galakkan oleh anggota Polri.

Salah satunya, ini yang dilakukan oleh anggota Polsek Kie - Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Aipda Adi  Samadara, dengan Program berbagi Kasih, Aipda Adi dengan  bagikan Alat tulis menulis kepada para pelajar tingkat SD Kie, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS, Selasa (04/04/23) di Mapolsek Kie 

Keceriaan dan kebahagiaan para siswa dan terpancar saat Aipda Adi bagikan alat tulis menulis.

Tidak tanggung-tanggung para pelajar saat melintasi Polsek Kie , saat dipanggil oleh Aipda Adi, para pelajarpun bergegas menemui Aipda Adi dengan penuh keakraban,  Aipda Adipun dengan penuh kasih bagikan alat tulis menulis, Demikian di uraikan Kapolsek Kie Iptu Sunaryo.

" Ini merupakan salah satu langkah positif yang dilakukan  oleh anggota kami, dan ini sering dilakukan  selain bagikan alat tulis menulis, para pelajarpun diajak bermain bersama dan disela-sela kegiatan tersebut, Aipda Adi juga beri motivasi kepada para pelajar agar rajin dan tekun belajar", jelasnya.

"Harapannya dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, kita tanamkan rasa cinta anak-anak kepada Polri dengan demikian anak-anak akan tahu bahwa sesungguhnya sosok Polisi  baik", tutupnya.