Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Melayat ke rumah Warga Binaannya

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Melayat ke rumah Warga Binaannya

Tribratanewstts.com-Bhabinkamtibmas Bripka Esau Taebona datang melayat kerumah salah satu warga binaannya yang meninggal dunia karena sakit, bertempat di Desa Fatu Koko kecamatan Mollo Barat, kabupaten TTS, Senin( 12/12/22).

Buton Utara – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Pospol Mollo Barat –Polres Timor tengah Selatan (TTS) Bripka Esau Taebona menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya, yang mengalami kedukaan . di Desa Fatu Koko kecamatan Mollo Barat.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Bripka Esau menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya yang mengalami kedukaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berbela sungkawa atas kedukaan yang dialami oleh warganya,” saya ucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya almarhum kepangkuan Tuhan Yang Maha Esa semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditingalkan tetap tabah dan semoga selalu di beri penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Esa”, ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar tidak melakukan perjudian serta mabuk –mabukan demi menjaga hikmah dan demi mendukung kamtibmas.