Apel Konsolidasi Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI  di Kabupaten TTS, Kapolres TTS Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Pengamanan

Apel Konsolidasi Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI  di Kabupaten TTS, Kapolres TTS Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Pengamanan

Tribratanwstts.com-Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP  I Gusti Putu Suka Arsa,S.I.K memimpin secara langsung apel Konsolidasi dalam rangka kunjungan Presiden RI ke Wilayah Kabupaten TTS, Kamis (24/03/22).

Apel Konsolidasi yang digelar di lapangan apel Mapolres TTS dan hadir seluruh  personil Polres TTS dan personil BKO dari Polres Kupang Kabupaten.

Dalam arahannya, Kapolres TTS menyampaikan  atas nama Kapolda NTT,  mengucapkan  terima kasih kepada seluruh personil Polres TTS maupun personil BKO  Polres Kupang kabupaten yang telah melaksanakan pengamanan Kunjungan Presiden RI ke kabupaten TTS dan telah  berakhir dengan aman dan lancar, " saya Kapolres TTS mewakili Kapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan pengamanan kunjungan Presiden RI  ke Kabupaten dan  selama kunjungannya boleh berjalan aman dan lancar", ucapnya.

lanjutnya, "Khusus kepada Personil BKO, sekali lagi selaku Kapolres TTS , saya ucapkan terima kasih atas bantuannya telah membantu Polres TTS  melaksanakan pengamanan Kunjungan Bapak Presiden RI".

"Personil BKO yang akan kembali ke Polres Kupang Kabupaten agar hati-hati dijalan, titipkan salam kami kepada Pimpinannya maupun keluarga  personil masing-masing, semoga Tuhan selalu menyertai kita semua" tutup Kapolres TTS.

Diketahui bahwa Presiden RI telah melaksanakan kunjungan Ke wilayah Kabupaten TTS,  Kamis (24/03/22).