Gotong Royong, Bhabinkamtibmas  Pospol Neonmat Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

Gotong Royong, Bhabinkamtibmas  Pospol Neonmat Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

Tribratanewstts.com-  Bhabinkamtibmasp Pospol Neonmat-Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Bambang , Jumat (17/03/23) gotong rong bersama warga  desa lakat , kabupaten TTS perbaiki jalan rusak.

Kebersamaan Bhabinkamtibmas bersama warga setempat begitu kompak dan dengan menggunakan alat dan bahan seadanya,   perbaiki sebagian badan jalan yang  yang rusak akibat bencana longsor yang melanda desa lopo bebrapa pekan yang lalu.

 Dengan gotong royong Brigadir Bambang bersama menggotong kayu dan menanam atau menempatkan di bagi jalan yang rusak yang kemudian di timbun menggunakan tanah sehingga akses jalan des tesebut dapat dilalui oleh kendaraan beroda empat.

 Kapolres TTS melalui Kapolsek Amanuban Barat Iptu Junaedi bahwa    perbaikan jalan yang dilakukan bersama warga ini guna mempermudah akses jalan bagi masyarakat khusunya pengguna ranmor. Setelah perbaikan jalan ini  diharapkan  selain dapat dilalui sepeda motor dapat juga di lalui kendaraan beroda empat.

Kapolsek juga menyampikan bahwa dengan terlaksananya kegiatan gotong royong ini juga dapat meningkatkan kerja sama dan silahturahmi antara Polri dan masyarakat  serta dapat mewujutkan kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.