Kapolres TTS Sambut Kunjungan Presiden RI Di kabupaten TTS

Kapolres TTS Sambut Kunjungan Presiden RI Di kabupaten TTS

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K Sambut kunjungan  Presiden RI, Kamis (24/03/22) di lapangan apel kantor Bupati TTS.

Turut hadir menyambut kunjungan Presiden RI, yaitu Bupati TTS, Dandim 1621/TTS.

 

Pada kunjungannya, Presiden RI didampingi oleh , Menteri Sekretaris Negara, Menteri Kesehatan RI,   Gubernur NTT, Kapolda NTT dan Pangdam IX/Udayana.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Sedra  menyampaikan bahwa kunjungan Presiden RI ke wilayah kabupaten TTS ini dalam rangka  meninjau Program Percepatan Penurunan Stunting   yang dipusatkan di lapangan Sepak Bola kesetnana, Kecamatan Mollo Selatan TTS.

“ selain itu juga ada beberapa kegiatan yakni Kunjungan ke Rumah warga di Desa kesetnana, melihat secara dekat Pompa Hidram bantuan dari Pangdam IX udayana, kemudian mengunjungi pasar inpres Soe- TTS”, jelas kabag Ops.

“  Susuai jadwal kunjungan, setelah berkenjung ke kabupaten TTS, Presiden RI akan langsung menuju ke Kabupaten Belu-NTT”, tutup Kabag Ops.

Saat dilangsir, Presiden  RI beserta rombongan tiba di lapangan Apel kantor Bupati TTS dengan menggunakan Helikopter puma TNI AU.